fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, July 25, 2021
Home News Unit duo-pop, Dharmajie Combo merilis single pertamanya yang berjudul ‘Better, Later’

Unit duo-pop, Dharmajie Combo merilis single pertamanya yang berjudul ‘Better, Later’

Unit duo-pop, Dharmajie Combo merilis single pertamanya yang berjudul ‘Better, Later’. Debut single dari sebuah grup duo yang terdiri dari Reyhan Ghazali dan Farhan Luhung ini sudah dapat dinikmati di Spotify, Youtube, Bandcamp, dan Soundcloud mulai tanggal 12 Mei 2020.

‘Better, Later’ menceritakan tentang seseorang yang ingin melarikan diri dan berpikir secara realistis dari sesuatu yang hilang dari dirinya, tetapi ia malah gagal dan seakan-akan hidup di kegagalan itusendiri. Nuansa depresi tergambar pada liriknya. Bagian verse menceritakan tentang bagaimana seakan- akan sang tokoh hidup di sebuah karya fiksi yang membosankan tapi ia tidak bisa keluar dari keadaan tersebut.

“Musik di lagu ini mengambil perpaduan antara Indie Pop dengan nuansa musik ala era tahun 2000an. Ada sedikit tambahan suara synthesizer untuk memperkuat suasana seperti sebuah adegan film post-modern. ” tutur Farhan.

Lagu ini direkam secara home recording jarak jauh antara Bandung dan Jakarta dikarenakan sedang masa karantina akibat merebaknya virus corona. Artwork single ini dikerjakan oleh Farhan sendiri dengan bantuan Reyhan melalui akun sosial media pribadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Ajakan Asteriska ‘Barasuara’ untuk peduli dengan Bumi melalui single terbaru , ‘Ibu Pertiwi’

Penyanyi dan pencipta lagu Asteriska mengungkapkan kecintaannya terhadap Planet Bumi melalui karya terbarunya, “Ibu Pertiwi”. Dirilis di platform-platform musik digital mulai 18 Juni 2021, “Ibu...

MAKHLUK HALUS DALAM BALUTAN THRASH METAL

Mendengar kalimat Thrash Metal bagi generasi sekarang mungkin terdengar cukup jadul. Di tengah gempuran arus genre musik keras lain seperti Hardcore, Metalcore,...

Atavisti Rilis Single Terbaru Nyana

“Siapa nyana dan siapa menduga, semua kebutuhan manusia dicukupkan dan semua keinginannya dipenuhi. Apakah manusia akan bersyukur dengan kondisi yang diberikan tersebut?”

Berawal Dari Jalan #Samar

Butuh waktu lima tahun bagi Moh Farid Azhari (Aid) bandung dari tidur lelapnya. Hengkanya dia dari tubuh Closehead tidak lantas menurunkan produktifitas...