fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, June 20, 2021
Home News THIRD FLOOR menyajikan nuansa Emo yang lebih modern

THIRD FLOOR menyajikan nuansa Emo yang lebih modern

Third Floor adalah band Emo asal bandung yang terbentuk pada tahun 2006 dan sempat berhibernasi lama. kini telah bangun dari tidur panjangnya dengan merilis sebuah single sekaligus Music video (MV) yang berjudul “Menghindar Untuk Terpejam”. Diambil dari materi lagu yang sempat tertunda kini THIRD FLOOR menyajikan nuansa Emo yang lebih modern.
 
“Menghindar Untuk Terpejam” ini adalah single yang diambil dari album “rise from hiatus” yang tengah digarap saat ini. Lagu “Menghidar Untuk Terpejam” menceritakan tentang  kisah seorang wanita yang sedang mengalami mimpi buruk  berulang – ulang paradoks yang menjadikan mimpi tersebut terbawa ke alam sadar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Atavisti Rilis Single Terbaru Nyana

“Siapa nyana dan siapa menduga, semua kebutuhan manusia dicukupkan dan semua keinginannya dipenuhi. Apakah manusia akan bersyukur dengan kondisi yang diberikan tersebut?”

Berawal Dari Jalan #Samar

Butuh waktu lima tahun bagi Moh Farid Azhari (Aid) bandung dari tidur lelapnya. Hengkanya dia dari tubuh Closehead tidak lantas menurunkan produktifitas...

Simak Cerita Terbaru SETTLE dalam UNPLEASANT FEELINGS CHAPTER TWO

Gejolak perasaan yang acap kali menghantui tiap diri manusia rasanya tak pernah ada habisnya. Rasa yang sering kali tak bisa diutarakan seperti...

Unwell, Proyek Solo Gitaris Murphy Radio, Rilis Single Perdana “Daylight”

Wendra, sosok gitaris yang cukup menarik perhatian karena skill dan pergerakannya bersama Murphy Radio, band yang dimotorinya sejak akhir 2013 lalu.