fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, July 25, 2021
Home News Single Terbaru Denisa Menuju Debut Album

Single Terbaru Denisa Menuju Debut Album

Setelah melepas single ‘You Are not My Savior’ pada akhir 2020 lalu, Denisa kembali melepaskan single terbarunya yang berjudul ‘Get it Together’ pada Jumat (26/2). Single ini akan turut hadir dalam deretan lagu dari sebuah debut album yang tengah dipersiapkan solois wanita asal Jakarta ini.

Pada single terbarunya Denisa menggambarkan seseorang yang dihadapkan pada ketidakpastian dalam sebuah situasi romansa.

“Jadi ceritanya tentang dua orang yang pisah tapi engga ada closure di dalamnya. Lagunya lebih ngegambarin tentang kelegaan dan ketulusan dalam nerima perubahan-perubahan yang dialami sama dua orang ini”, jelas Denisa.

Di single ini Denisa masih dengan warna terbarunya dibanding materi-materi pada mini album sebelumnya yang juga hadir pada single ‘You are not My Savior’ yang telah dirilis terlebih dahulu. Perubahan secara musik yang dialami Denisa menurutnya adalah sebuah fase terkini di dalam hidupnya, di mana Ia merasa lebih ekspresif dan tanpa ada jarak yang jauh dengan apa yang Ia tulis.

“Gue ngerasa lebih ekspresif dalam menulis pop, dan emang lagi pengen coba eksperimen songwriting dan exploring di genre yang berbeda (dari sebelumnya.)”, tambahnya.

Lagu ini ditulis Denisa bersama Rayhan Noor yang juga pada beberapa waktu lalu baru saja melepas EP untuk project solonya bersama Agatha Pricilla dan juga terlibat dalam grup Lomba Sihir dan Glaskaca, selain itu Rayhan juga turut memproduseri di album ini. Denisa beserta Johanes Abiyoso turut berperan sebagai co-producer. Single ‘Get it Together’ juga direncanakan akan hadir dalam sebuah album debut yang sedang dipersiapkan oleh denisa yang akan dirilis pada tahun 2021 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Ajakan Asteriska ‘Barasuara’ untuk peduli dengan Bumi melalui single terbaru , ‘Ibu Pertiwi’

Penyanyi dan pencipta lagu Asteriska mengungkapkan kecintaannya terhadap Planet Bumi melalui karya terbarunya, “Ibu Pertiwi”. Dirilis di platform-platform musik digital mulai 18 Juni 2021, “Ibu...

MAKHLUK HALUS DALAM BALUTAN THRASH METAL

Mendengar kalimat Thrash Metal bagi generasi sekarang mungkin terdengar cukup jadul. Di tengah gempuran arus genre musik keras lain seperti Hardcore, Metalcore,...

Atavisti Rilis Single Terbaru Nyana

“Siapa nyana dan siapa menduga, semua kebutuhan manusia dicukupkan dan semua keinginannya dipenuhi. Apakah manusia akan bersyukur dengan kondisi yang diberikan tersebut?”

Berawal Dari Jalan #Samar

Butuh waktu lima tahun bagi Moh Farid Azhari (Aid) bandung dari tidur lelapnya. Hengkanya dia dari tubuh Closehead tidak lantas menurunkan produktifitas...