fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, June 20, 2021
Home News SAINT FICTION Bercerita Rumah Bukan Sekedar Tempat Pulang

SAINT FICTION Bercerita Rumah Bukan Sekedar Tempat Pulang

Setiap manusia memiliki kebutuhan untuk berlindung,berbaring,dan berbagi.Berbicara tentang rumah bukan sekedar masalah ruang, bukan kemana dan dimana,lebih dari itu rumah adalah tentang siapa.Rumah bukan sekedar tempat untuk berpulang,tetapi juga merupakan esensi dari sebuah tujuan.Isi cerita dari lagu “HOME” ini bertujuan seperti diatas. Dan dikemas dalam sebuah lagu oleh SAINT FICTION.

Lagu ini ditulis di pertengahan 2017 oleh Ilyas Muhammad & pevi Fauzan dan masih berinstrumenkan gitar & vokal. Pada bulan desember 2018 Bran memasukan instrument & synth dan dimulai proses produksi mixing dan mastering untuk single
HOMEini.Akhirnya SAINT FICTION memutuskan lagu HOME ini sebagai single pertama yang akan dirilis pada tanggal 6 januari 2019 dan dapat didengarkan digerai gerai digital dan radio radio di Indonesia.

Saint Fiction didirikan pada 23 maret 2017 di bandung dan beranggotakan Ilyas Muhammad sebagai vocalis dan Pevi Fauzan sebagai gitaris.Seiring berjalannya waktu proses penambahan personilpun terjadi hingga Jordy Aprian dan Bran Fornima masuk mengisi posisi drummer dan synth. Singkat cerita Saint Fiction adalah sebuah band yang beranggotakan 4 orang anak muda dari bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Atavisti Rilis Single Terbaru Nyana

“Siapa nyana dan siapa menduga, semua kebutuhan manusia dicukupkan dan semua keinginannya dipenuhi. Apakah manusia akan bersyukur dengan kondisi yang diberikan tersebut?”

Berawal Dari Jalan #Samar

Butuh waktu lima tahun bagi Moh Farid Azhari (Aid) bandung dari tidur lelapnya. Hengkanya dia dari tubuh Closehead tidak lantas menurunkan produktifitas...

Simak Cerita Terbaru SETTLE dalam UNPLEASANT FEELINGS CHAPTER TWO

Gejolak perasaan yang acap kali menghantui tiap diri manusia rasanya tak pernah ada habisnya. Rasa yang sering kali tak bisa diutarakan seperti...

Unwell, Proyek Solo Gitaris Murphy Radio, Rilis Single Perdana “Daylight”

Wendra, sosok gitaris yang cukup menarik perhatian karena skill dan pergerakannya bersama Murphy Radio, band yang dimotorinya sejak akhir 2013 lalu.