fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, June 20, 2021
Home News Rizky Febian merilis single terbaru , 'Seperti Kisah '.

Rizky Febian merilis single terbaru , ‘Seperti Kisah ‘.

Tahun lalu menjadi tahun yang baru dalam karir Rizky Febian, dimana dia memulai karir bermusiknya dengan label dan manajemennya sendiri “RFAS MUSIC” di buka dengan intimate konser di bulan februari yang di adakan di Dago Tea House Bandung, beberapa project juga sudah dipersembahkan Rizky Febian dan mendapat beberapa penghargaan ditahun 2020. Akhir tahun di tutup dengan karyanya tentang kerinduan Rizky Febian kepada mendiang ibundanya yang berjudul “Ku Rindu Ibu”. 

Rizky Febian yang dikenal dengan panggilan Iky  mengawali tahun ini dengan lagu baru yang sudah dipersiapkan, lagu ini diciptakan Koko Iryawansyah gitaris dari grup Band SAE. Berawal dari keinginan grup band SAE berkolaborasi dengan IKY kemudian mereka mengirimkan beberapa materi demo lagu untuk di dengarkan kepada Iky. Namun setelah mendengarkan materi, ada satu lagu yang sangat diminati Iky untuk dijadikan sebuah single. Lagu yang bentuknya masih draft disempurnakan kembali oleh IKY engan music yang sesuai dengan gaya bernyanyinya dan menambahkan beberapa lirik pada bagian bridge.

Lagu yang diciptakan Koko ini sangat berarti baginya, karena lagu ini bercerita tentang bagaimana kisah perjalannya dengan sang istri. Ia juga menciptakan lagu ini agar bisa menjadi kenangan yang nantinya bisa dinikmati banyak orang. Ketika Iky menginginkan lagu ini untuk dijadikan single Koko merasa bahwa Iky adalah orang yang tepat untuk membawakan lagu ini karena sosoknya yang masih muda dan orang-orang mengenal iky dengan penyanyi yang selalu mebawakan lagu bertema cinta.

Executive Producer by             : RFAS Music

Composed by                            : Koko Iryawansyah & Rizky Febian

Music Produced & Arrange by : Beraldy Dean

Keys and Synth by                    : Klency Lembono

Guitar Acoustic & Electric by   : Beraldy Dean

Bass by                                       : R. Innocentio

Producer by                                : Rahul Tamara Putra

Recorded at                               : Bro’s Studio

Vocal Directed by                      : Bowo soulmate

Vocal Edited by                          : Heri Alesis

Mixed by                                     : Heri Alesis

Mastered by                               : Steve Corrao at Sage Audio USA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Atavisti Rilis Single Terbaru Nyana

“Siapa nyana dan siapa menduga, semua kebutuhan manusia dicukupkan dan semua keinginannya dipenuhi. Apakah manusia akan bersyukur dengan kondisi yang diberikan tersebut?”

Berawal Dari Jalan #Samar

Butuh waktu lima tahun bagi Moh Farid Azhari (Aid) bandung dari tidur lelapnya. Hengkanya dia dari tubuh Closehead tidak lantas menurunkan produktifitas...

Simak Cerita Terbaru SETTLE dalam UNPLEASANT FEELINGS CHAPTER TWO

Gejolak perasaan yang acap kali menghantui tiap diri manusia rasanya tak pernah ada habisnya. Rasa yang sering kali tak bisa diutarakan seperti...

Unwell, Proyek Solo Gitaris Murphy Radio, Rilis Single Perdana “Daylight”

Wendra, sosok gitaris yang cukup menarik perhatian karena skill dan pergerakannya bersama Murphy Radio, band yang dimotorinya sejak akhir 2013 lalu.