fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, June 20, 2021
Home News RAN rilis versi lain single 'Orang Yang Paling Ku Benci ( Stripped...

RAN rilis versi lain single ‘Orang Yang Paling Ku Benci ( Stripped Version )

Beberapa waktu laludirayakan oleh banyak orang sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, namun untuk RayiAsta, dan Nino atau RAN, tanggal 14 Februari 2021 menandai dirilisnya versi ‘stripped’ dari lagu terbaru mereka ‘Orang yang Paling Kubenci’. Versi original dari lagu ini sebenarnya telah dirilis bulan Januari 2021 dan video musik dari lagu ini juga telah ditonton hampir satu juta kali di Youtube.

Diberi nama ‘Orang yang Paling Kubenci (Stripped Version)’ lagu ini sejujurnya adalah project iseng dari RAN. Dibuat kurang lebih dalam waktu 1 minggu saja, versi ‘stripped’ ini dimulai saat sedang melakukan meeting untuk project ke depannya. Saat ‘break’Asta memainkan lagu ini di gitarnya yang kemudian disambut oleh Nino dan Rayi. Lepas menyanyikan versi ‘akustik’ secara iseng tadi, ketiganya memutuskan untuk merekam versi tersebut untuk kemudian merilisnya. ‘Orang yang Paling Kubenci’ yang sudah memiliki lirik manis ini kemudian menjelma menjadi lagu yang terdengar lebih intimate dalam versi ‘stripped’ ini.

Bersamaan dengan direkam ulangnya ‘Orang yang Paling Kubenci’ dalam versi terbaru ini, RayiAsta, dan Nino juga merekam video musik untuknya. Sedikit berbeda dengan video musik versi original yang mengusung konsep animasi sekaligus menampilkan pemandangan bandung dalam bentuk animasi pula, untuk versi ‘stripped’ ini, RAN membungkus ‘Orang yang Paling Kubenci’ dengan konsep one-take video. Untuk video musik lagu ini, RAN dibantu oleh Dimasz Joey sebagai Creative Director & ProducerVerris Santo dan Ananda Suryo Anindyo sebagai VideographerDimas Wisnuwardono sebagai Video Editor, dan Choky Lubis sebagai Unit Production ManagerProject iseng yang berujung pada satu project serius, begitulah RAN menggambarkan stripped version dari lagu ini. Video musik ini telah diunggah oleh RAN di Youtube Channel official mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Atavisti Rilis Single Terbaru Nyana

“Siapa nyana dan siapa menduga, semua kebutuhan manusia dicukupkan dan semua keinginannya dipenuhi. Apakah manusia akan bersyukur dengan kondisi yang diberikan tersebut?”

Berawal Dari Jalan #Samar

Butuh waktu lima tahun bagi Moh Farid Azhari (Aid) bandung dari tidur lelapnya. Hengkanya dia dari tubuh Closehead tidak lantas menurunkan produktifitas...

Simak Cerita Terbaru SETTLE dalam UNPLEASANT FEELINGS CHAPTER TWO

Gejolak perasaan yang acap kali menghantui tiap diri manusia rasanya tak pernah ada habisnya. Rasa yang sering kali tak bisa diutarakan seperti...

Unwell, Proyek Solo Gitaris Murphy Radio, Rilis Single Perdana “Daylight”

Wendra, sosok gitaris yang cukup menarik perhatian karena skill dan pergerakannya bersama Murphy Radio, band yang dimotorinya sejak akhir 2013 lalu.