fbpx
28.7 C
Bandung
Monday, September 26, 2022
Home News NAUF Gandeng Musisi Papan Atas Indonesia & Manca Negara di Single "ANDALE"

NAUF Gandeng Musisi Papan Atas Indonesia & Manca Negara di Single “ANDALE”

Indonesia kembali kehadiran rapper muda dengan karya yang memukau. Meski terbilang baru, munculnya NAUF sebagai rapper sepertinya layak diperhitungkan. Pria asal kota malang ini ternyata menyukai Hip Hop sejak tahun 2013 dan baru sekarang merilis karyanya secara serius.

7 tahun memendam bakat, rupanya membuat pria berusia 24 tahun ini sangat serius dalam mewujudkan mimpinya. Seperti boom waktu yang siap diledakkan, perlahan dia menyusun amunisi secara indipenden. Berkolaborasi dengan DJ PAIN 1, music producer asal Madison, Wisconsin, America. Yang juga sebagai producer rapper korea Ted Park & Jaypark, Russ, Wiz Khalifa, Rae Sremmurd, dll.

Semua itu dilakukannya dengan modal kemauan dan keberanian dalam dirinya, komunikasi yang dilakukannya lewat email pada sang music producer ternyata membuahkan kabar baik. Dalam waktu yang sangat singkat, DJ PAIN 1 mengirimkan sample music dan kemudian NAUF memasukan lyric yang ditulisnya hingga terciptalah ANDALE.

ANDALE merupakan lagu pertama NAUF di Industri Musik, bercerita tentang seseorang yang dikhianati kekasihnya saat sedang berpacaran dan meluapkan kekesalan tersebut dalam lyric ANDALE. Di lagu ini NAUF tak sendiri dia juga menghadirkan rapper DubbyGotBars asal Atlanta, Georgia, America, untuk mengisi beberapa part berdasarkan rekomendasi dari DJ PAIN 1.

Tak cukup sampai disitu, urusan mixing & Mastering pun dipercayakannya pada Ivan Gojaya, salah satu sosok yang juga pernah membantu Rich Bryan. Untuk urusan visual, NAUF juga tak ingin setengah-setengah. Pilihannya jatuh kepada YOUNG LEX sebagai director Music Video ANDALE. Menurutnya YoungLex adalah sosok fenomenal dan salah satu icon Hip Hop Indonesia saat ini. “Setelah mengenal YoungLex, ternyata orangnya baik. Beda jauh dengan image yang kita lihat atau dengar di sosial media, setelah bekerjasama dengannya, saya sangat puas dengan hasilnya.” Ungkap NAUF.

Bukan hanya sebagai director, YoungLex juga terlihat di dalam video klip tersebut, sebagai bentuk support dan apresiasinya terhadap rapper muda.

Dirilis bersamaan pada 29 Januari 2020, lagu ANDALE milik NAUF ini sudah bisa didengarkan di Radio dan Semua digital Platform, bekerjasama dengan MyMusic Records untuk mendistribusikan karyanya dan Kreatif Indigo Musik sebagai Publisher yang melindungi karyanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Single Terbaru Noise Reduction Yang Berjudul “Back Home”

Noise Reduction kembali dengan single terbarunya yang berjudul "Back Home" pada tanggal 22 Oktober 2021 yang merupakan kelanjutan dari single pertama yang...

“Kelas Merdeka” Single terbaru Blingsatan! Musik, Seruan dan Gerakan!

Kabar terbaru dari Blingsatan adalah akan dirilisnya single yang bertajuk “Kelas Merdeka” apa yang berbeda dari rilisan ini. yaitu muatan pesan yang...

FILTHS merilis single terbaru berjudul “stagnation”

Kami band Bernama FILTHS terbentuk pada awal tahun 2012 tepatnya pada bulan maret, genre music yang kami naungi yaitu Metalcore, Modern...

Bertema Spirit Of Creativity, AMI Awards 2021 Umumkan Nominasi Untuk 55 Kategori

Pengumuman Nominasi Anugerah Musik Indonesia ke-24, AMI Awards telah sukses digelar beberapa waktu lalu. Acara yang diadakan secara daring ini turut pula dihadiri oleh Dwiki...