fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, July 25, 2021
Home News LOKA` MERILIS ALBUM PENUH PERDANANYA: SIMPLISITAS

LOKA` MERILIS ALBUM PENUH PERDANANYA: SIMPLISITAS

Pada 14 Februari 2021, LOKA’ merilis digital SIMPLISITAS album penuh perdananya. Yang dirayakan melalui sebuah konser di dalam bioskop bertajuk SIMPLISITAS: LIVEIN CINEMA pada malam sebelumnya.

Album ini adalah penanda pergeseran ciri musik LOKA` sejak era mini albumOSTSILENT BLUES OF THE OCEAN. Dimana mereka memainkan musik, yang menurut mereka, jauh lebih simple dibanding EP yang dirilis pada medio akhir 2018 silamtersebut. 

Semua bebunyian di SIMPLISITAS diramu sejak tahun 2017. Menghasilkan track yang masing-masing berjudul: Perihal, Pandir, Simplisitas, Seraya, Tuai, MomentumdanSelesai. Salah satu single-nya, Tuai, rilis pada Januari 2020 lalu, berhasil menarikperhatian kancah musik lokal dan masuk dalam beberapa daftar rilisan terbaik pada tahunyang sama. 

Album kolektif musik yang berasal dari selatan Sulawesi ini sudah tersedia dan dapat didengar melalui berbagai platform musik digiral (Spotify, Apple music, Youtube music, dkk). Sebelumnya, LOKA` juga telah merilis video mereka membawakan materi di SIMPLISITAS secara live dalam beberapa episode LOKA`: LIVE FROMTHE VAULTpada of icial channel Youtube mereka. 

SIMPLISITAS direkam di Prolog Studio, RUCS Record dan ALS Studio. Mixing &Mastering oleh Dimas Martokoesoemo. Seluruh musik di album ini diaransemen dandimainkan oleh LOKA`: Juang Manyala, A Reza Grenaldi, Muh Firmansyah, KevinGonsaga, Daniel Mailangkay, Irwan “Dralls” Setiawan dan Ian Hamzah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Ajakan Asteriska ‘Barasuara’ untuk peduli dengan Bumi melalui single terbaru , ‘Ibu Pertiwi’

Penyanyi dan pencipta lagu Asteriska mengungkapkan kecintaannya terhadap Planet Bumi melalui karya terbarunya, “Ibu Pertiwi”. Dirilis di platform-platform musik digital mulai 18 Juni 2021, “Ibu...

MAKHLUK HALUS DALAM BALUTAN THRASH METAL

Mendengar kalimat Thrash Metal bagi generasi sekarang mungkin terdengar cukup jadul. Di tengah gempuran arus genre musik keras lain seperti Hardcore, Metalcore,...

Atavisti Rilis Single Terbaru Nyana

“Siapa nyana dan siapa menduga, semua kebutuhan manusia dicukupkan dan semua keinginannya dipenuhi. Apakah manusia akan bersyukur dengan kondisi yang diberikan tersebut?”

Berawal Dari Jalan #Samar

Butuh waktu lima tahun bagi Moh Farid Azhari (Aid) bandung dari tidur lelapnya. Hengkanya dia dari tubuh Closehead tidak lantas menurunkan produktifitas...