fbpx
Home News Karya Pop Eksperimental dari Adrian Setiawan dan Cika Amalia

Karya Pop Eksperimental dari Adrian Setiawan dan Cika Amalia

0
192

Ditengah maraknya kolaborasi pada Industri Musik, pasangan duet Adrian Setiawan dan Cika Amalia merilis single terbaru berjudul “Everyday, Everynight” pada Jumat (22/10). Lagu ini merupakan fresh idea dari pasangan asal Jakarta tersebut, karena selain menjadi debut single Cika, lagu ini memiliki nuansa berbeda dari karya Adrian sebelumnya.

“Proses pembuatan single ini seru banget, banyak eksperimen yang kita masukin dari mulai Beat Electro, nuansa RnB, Neo Soul, serta sentuhan gitar ala Rock dan Blues di beberapa part. Mungkin gue menyebutnya Pop Eksperimental untuk lagu ini”, ujar Adrian pada siaran pers.

Lagu ini menyampaikan pesan bahwa Jangan pernah ragu untuk mengatakan apapun yang kita inginkan dalam hidup ini. Adrian dan Cika menyadari bahwa manusia memiliki keinginan yang tak ada habisnya. Begitu juga dalam sebuah hubungan asmara. “Terkadang yang masih PDKT ingin segera jadian. Yang udah jadian ingin hubungannya longlast. Yang udah longlast ingin harmonis. Yang udah putus ingin balikan. Yang udah move on ingin dapet yang baru. Yaa begitulah ada aja keinginannya”, ungkap mereka saat sesi workshop.

Cika Amalia yang sebelumnya aktif sebagai talent pada beberapa social media campaign kini memulai karirnya sebagai penyanyi melalui single “Everyday, Everynight” dan diproduseri langsung oleh Adrian Setiawan. Warna suara Cika yang halus dan berkarakter dianggap sangat cocok untuk melengkapi Adrian pada lagu ini. Seluruh proses produksi berada dibawah naungan Kala Records dengan bantuan Sofyan Rizal dalam teknis audio dan Diona Dewiriana sebagai asisten produksi.

Kini “Everyday, Everynight” telah tersedia di seluruh layanan musik digital dan siap menemani hari-hari kalian. Selamat mendengarkan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.