fbpx
28.7 C
Bandung
Wednesday, April 14, 2021
Home News HIP-HOP DAN BALUTAN LO-FI, KRISPY KEITH AJAK WEEKEND ROUNDERS BERKOLABORASI DALAM "EMERGENCY...

HIP-HOP DAN BALUTAN LO-FI, KRISPY KEITH AJAK WEEKEND ROUNDERS BERKOLABORASI DALAM “EMERGENCY CALL”

Krispy Keith merupakan seorang rapper dan penulis lagu asal Bandung.Ia mulai kagum dan tertarik terhadap musik rap ketika ia mendengarkan musik rap 90anyang terfokus pada storytelling, seperti lagu “Dear Mama” oleh Tupac dan “Suicidal Thoughts”oleh Notorious B.I.G. Pria berkelahiran 2001 ini mulai menulis lagu rap semenjak kelas 3 SMPnamun karyanya tidak pernah dipublikasikan.

Dalam debut single nya berjudul “Emergency Call”ia berkolaborasi dengan Weekend Rounders penyanyi dan produser bergenre RnB.Lagu ini menceritakan pengalaman pribadi Krispy Keith dengan seorang perempuanyang hanya menelpon saat ia butuh atau sedih, namun saat ia senang ia tidak ada.

“…I’m the emergency call
Call me when everything fall
 Back and forth like volleyball
Suddenly cold like montreal..”
KRISPY KEITH FT. WEEKEND ROUNDERS – EMERGENCY CALL

Lagu ini bergenre Hip-Hop dengan balutan Lo-Fi. Ditulis langsung oleh Krispy Keithuntuk mengekspresikan perasaannya pada setiap bars dan diperkuatoleh vokal Weekend Rounders pada chorus.
“Emergency Call” dirilis di seluruh kanal musik digital pada tanggal 19 Februari 2021dan official lyric videonya juga bisa dinikmati juga di Youtube.

ClaimBits - Earn FREE Bitcoins!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Unwell, Proyek Solo Gitaris Murphy Radio, Rilis Single Perdana “Daylight”

Wendra, sosok gitaris yang cukup menarik perhatian karena skill dan pergerakannya bersama Murphy Radio, band yang dimotorinya sejak akhir 2013 lalu.

Rizky Febian merilis single terbaru , ‘Seperti Kisah ‘.

Tahun lalu menjadi tahun yang baru dalam karir Rizky Febian, dimana dia memulai karir bermusiknya dengan label dan manajemennya sendiri “RFAS MUSIC” di buka dengan intimate...

Stevansyoung Suntikkan Semangat lewat Video “Filosofiku”

Solois dan musisi Stevansyoung kembali hadir lewat visual terbaru untuk lagu yangdiberi judul “Filosofiku”. Lagu yang merupakan salah satu nomor di album...

RAN rilis versi lain single ‘Orang Yang Paling Ku Benci ( Stripped Version )

Beberapa waktu laludirayakan oleh banyak orang sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, namun untuk Rayi, Asta, dan Nino atau RAN, tanggal 14 Februari 2021 menandai dirilisnya versi ‘stripped’ dari lagu terbaru mereka...