fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, July 25, 2021
Home News HIP-HOP DAN BALUTAN LO-FI, KRISPY KEITH AJAK WEEKEND ROUNDERS BERKOLABORASI DALAM "EMERGENCY...

HIP-HOP DAN BALUTAN LO-FI, KRISPY KEITH AJAK WEEKEND ROUNDERS BERKOLABORASI DALAM “EMERGENCY CALL”

Krispy Keith merupakan seorang rapper dan penulis lagu asal Bandung.Ia mulai kagum dan tertarik terhadap musik rap ketika ia mendengarkan musik rap 90anyang terfokus pada storytelling, seperti lagu “Dear Mama” oleh Tupac dan “Suicidal Thoughts”oleh Notorious B.I.G. Pria berkelahiran 2001 ini mulai menulis lagu rap semenjak kelas 3 SMPnamun karyanya tidak pernah dipublikasikan.

Dalam debut single nya berjudul “Emergency Call”ia berkolaborasi dengan Weekend Rounders penyanyi dan produser bergenre RnB.Lagu ini menceritakan pengalaman pribadi Krispy Keith dengan seorang perempuanyang hanya menelpon saat ia butuh atau sedih, namun saat ia senang ia tidak ada.

“…I’m the emergency call
Call me when everything fall
 Back and forth like volleyball
Suddenly cold like montreal..”
KRISPY KEITH FT. WEEKEND ROUNDERS – EMERGENCY CALL

Lagu ini bergenre Hip-Hop dengan balutan Lo-Fi. Ditulis langsung oleh Krispy Keithuntuk mengekspresikan perasaannya pada setiap bars dan diperkuatoleh vokal Weekend Rounders pada chorus.
“Emergency Call” dirilis di seluruh kanal musik digital pada tanggal 19 Februari 2021dan official lyric videonya juga bisa dinikmati juga di Youtube.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Ajakan Asteriska ‘Barasuara’ untuk peduli dengan Bumi melalui single terbaru , ‘Ibu Pertiwi’

Penyanyi dan pencipta lagu Asteriska mengungkapkan kecintaannya terhadap Planet Bumi melalui karya terbarunya, “Ibu Pertiwi”. Dirilis di platform-platform musik digital mulai 18 Juni 2021, “Ibu...

MAKHLUK HALUS DALAM BALUTAN THRASH METAL

Mendengar kalimat Thrash Metal bagi generasi sekarang mungkin terdengar cukup jadul. Di tengah gempuran arus genre musik keras lain seperti Hardcore, Metalcore,...

Atavisti Rilis Single Terbaru Nyana

“Siapa nyana dan siapa menduga, semua kebutuhan manusia dicukupkan dan semua keinginannya dipenuhi. Apakah manusia akan bersyukur dengan kondisi yang diberikan tersebut?”

Berawal Dari Jalan #Samar

Butuh waktu lima tahun bagi Moh Farid Azhari (Aid) bandung dari tidur lelapnya. Hengkanya dia dari tubuh Closehead tidak lantas menurunkan produktifitas...