fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, July 25, 2021
Home News Hendra Winata Hadirkan Sound Pop Rock Melalui Debut Singlenya Bertajuk Sosmed

Hendra Winata Hadirkan Sound Pop Rock Melalui Debut Singlenya Bertajuk Sosmed

PURWOKERTO – Sebuah lagu bertajuk Sosmed secara resmi dihadirkan solois asal Purwokerto, Hendra Winata pada Selasa (9/2/2021) di berbagai digital platform streaming yang ada. Single tersebut sebagai rilisan perdana Hendra Winata sembari mempersiapkan single lainnya yang bila sesuai rencana akan dirilis dalam waktu dekat.

Meski secara audio baru dirilis awal Februari 2021, untuk video musik sudah terlebih dahulu ada sejak akhir 2019 lalu yang digarap oleh JSickClub.

“Untuk tema lagu, garis merahnya tetap tentang percintaan namun saya coba dengan musik lebih mengarah kepada pop rock,” kata Hendra Winata, Selasa (9/2/2021) pagi.

Dari judulnya sudah dapat ditebak, bahwa cerita dibalik Sosmed sendiri dijelaskan Hendra tentang perasaan dan kekaguman seorang pria terhadap wanita, namun kekagumannya tersebut tidak berani diungkapkan secara langsung dan hanya melalui sosial media (sosmed), baik itu instagram, twitter, facebook, dan lainnya.

Untuk urusan aransemen, Hendra Winata mempercayakan pada dua musisi senior Purwokerto yakni Bugong yang sampai sekarang masih aktif dibalik layar pada musisi tanah air, dan juga Adie Unyil yang juga sudah merasakan pahit manisnya industri musik di Indonesia.

Dengan dua arranger dari musisi kenamaan, tidak heran bila musik yang dihasilkan Hendra Winata menjadi lebih ear catching, meskipun dengan lirik sederhana yang diciptakan sendiri oleh Hendra Winata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Ajakan Asteriska ‘Barasuara’ untuk peduli dengan Bumi melalui single terbaru , ‘Ibu Pertiwi’

Penyanyi dan pencipta lagu Asteriska mengungkapkan kecintaannya terhadap Planet Bumi melalui karya terbarunya, “Ibu Pertiwi”. Dirilis di platform-platform musik digital mulai 18 Juni 2021, “Ibu...

MAKHLUK HALUS DALAM BALUTAN THRASH METAL

Mendengar kalimat Thrash Metal bagi generasi sekarang mungkin terdengar cukup jadul. Di tengah gempuran arus genre musik keras lain seperti Hardcore, Metalcore,...

Atavisti Rilis Single Terbaru Nyana

“Siapa nyana dan siapa menduga, semua kebutuhan manusia dicukupkan dan semua keinginannya dipenuhi. Apakah manusia akan bersyukur dengan kondisi yang diberikan tersebut?”

Berawal Dari Jalan #Samar

Butuh waktu lima tahun bagi Moh Farid Azhari (Aid) bandung dari tidur lelapnya. Hengkanya dia dari tubuh Closehead tidak lantas menurunkan produktifitas...