fbpx
28.7 C
Bandung
Saturday, September 25, 2021
Home News Falsafah Dan Di Kota Ini, Merayakan Bulan Cinta Bersama BEN

Falsafah Dan Di Kota Ini, Merayakan Bulan Cinta Bersama BEN

Setelah berhasil meluncurkan double single Asmarandana & Residu dibulan Januari lalu, BEN kembali menyapa pendengar musik Indonesia dengan Double Singlenya yang terbaru, Falsafah & Dikota Ini pada 12 Februari 2021.

Falsafah bercerita tentang seseorang yang berusaha meyakinkan pasangannya disaat-saat rapuhnya. Melewati masa-masa sulit, berusaha untuk tetap bisa bersama.

Sementara, Dikota ini bercerita tentang Sebuah spot di satu kota yang tiba-tiba memicu kenangan tentang sebuah cinta yang sudah berlalu. 

Dua lagu istimewa ini di garap di bulan September  – Oktober 2020 Di Studio Ben. Dalam pengerjaan lagu Falsafah, tantangan utamanya adalah bagaimana membuat lagu ballad menjadi terdengar lebih groovy. Sedangkan pada lagu Di kota ini, Benny mengaku terinspirasi pada lagu Jogjakarta – Kla Project, Tunggu Aku Di Jakarta – Sheila On 7, Englishman In New York – Sting, beberapa lagu itu terkesan Sinematik, Ben mencoba meramunya, mengharapkan unsur sinematik juga bisa muncul di lagu Di Kota Ini.

Falsafah dan Di Kota Ini adalah bagian dari Album Asmarandana, yang akan dirilis bertahap sampai beberapa bulan ke depan.

BEN yang terdiri dari Benny Navaro (keyboard), Johan Nurrokhman (guitar) dan Surya Luckmana (vokal), hari ini sibuk promo dan livestream di Youtube dan Instagram untuk memperkenalkan karya mereka. Pandemi nampaknya tidak menyurutkan kreatifitas mereka untuk terus berkarya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

‘Massive Anger Kills Future’ merupakan single ke 2 dari Goodenough

Goodenough adalah band Pop punk/Rock/Alternative asal Cibinong, Bogor. Dimulai pada tahun 2018 ketika Yos Bonar Singgah vokalis dari band Life Cicla dan...

The Melting Love, Interpretasi Mimpi Will Mara Sebagai Musisi

Sejak kembali ke Indonesia dan berkomitmen untuk fokus di industri musik, Will Mara tidak pernah main-main dengan konsistensi karyanya. Memulai karirnya secara independen di...

Unit Metallic Hardcore Manado Huminoid Merilis Single Baru

Unit metallic hardcore HUMINOID akan merilis lagu terbaru mereka “Imprisoned” melalui semua platform musik pada 23 Agustus 2021 beserta sebuah video lirik...

Langit Sore, tutup ‘Trilogi Rumit’ dengan merilis singel ‘Mencintai Tak Direstui’

Yogyakarta - Setelah single Dalam Iman Kita Berpisah di luncurkan pada awal Juni 2021 lalu, diteruskan dengan meluncurkan single Sembunyi – Sembunyi Mencintai di Juli 2021, akhirnya...