fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, June 20, 2021
Home News Donjoean Tunjukan Bahwa Sakit Hati Dapat Tetap Semangat Melalui Single Mati Rasa

Donjoean Tunjukan Bahwa Sakit Hati Dapat Tetap Semangat Melalui Single Mati Rasa

PURWOKERTO – Kabar gembira kembali datang dari Purwokerto dimana duo fenomenal bernama Donjoean kembali hadirkan tembang baru berjudul Mati Rasa pada Minggu (14/2/2021) lalu, sedangkan untuk video musik baru dirilis seminggu kemudian melalui kanal YouTube resmi mereka.

Tembang ‘patah hati’ ini menjadi single ketiga dimana sebelumnya telah dirilis Berdua Menua dan dilanjutkan dengan Waktu Jeda yang berkolaborasi dengan musisi tanah air, Ichal Faza.

“Kami senang bisa kembali rilis single ketiga, semoga dapat menjadi referensi lagu
patah hati tapi tetap kuat hati,” kata personil Donjoean, Yohanes Khristantyo.

Seperti judul yang disematkan, cerita dibalik ini menunjukan betapa kuatnya seorang lelaki yang melihat mantan kekasih meskipun sang mantan sudah dengan yang lain. Pertemuan itu tidak membuat sang lelaki tersebut kembali menaruh hati, karena ia sudah mati rasa terhadap perempuan yang sudah menjadi mantan tersebut.

Dalam liriknya tertuang semua, bagaimana seorang pria tersebut menjadi mati rasa kepada perempuan yang sebenarnya ‘si perempuan itulah yang membuat pria itu mati rasa. Diakhir lirik juga disebutkan apa yang membuatnya mati rasa, yakni ketika ‘si pria’ coba menahan untuk kekasihnya tidak pergi namun sang kekasih itu yang membagi cintanya dengan orang lain.

Karya ini menjadi kerjasama yang kompak dari dua personil Donjoean yakni Yohanes Khristantyo dan Awan Mulyantono dimana keduanya saling melengkapi lirik dari awal hingga akhir. Sedangkan untuk aransemen diserahkan semuanya kepada Yohanes Khristantyo yang dikenal piawai dalam memainkan not gitar.

Untuk video musiknya sendiri yang mengambil beberapa tempat seperti di PT Bejo Makmur Sentosa, Dusun Karanggandul Karanglewas, serta Lavishien Cafe & Resto memilih Jepy Fahlevi sebagai director, Icho Yuw sebagai videographer, dan Raras untuk make up artist.

Tokoh dalam video musiknya pun melibatkan rekan-rekan sendiri seperti Dimas Yona, Asriwireja, Ocky Fumo, Arva, Arif, dan tidak ketinggalan kedua personil Donjoean juga turut andil dalam video tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Atavisti Rilis Single Terbaru Nyana

“Siapa nyana dan siapa menduga, semua kebutuhan manusia dicukupkan dan semua keinginannya dipenuhi. Apakah manusia akan bersyukur dengan kondisi yang diberikan tersebut?”

Berawal Dari Jalan #Samar

Butuh waktu lima tahun bagi Moh Farid Azhari (Aid) bandung dari tidur lelapnya. Hengkanya dia dari tubuh Closehead tidak lantas menurunkan produktifitas...

Simak Cerita Terbaru SETTLE dalam UNPLEASANT FEELINGS CHAPTER TWO

Gejolak perasaan yang acap kali menghantui tiap diri manusia rasanya tak pernah ada habisnya. Rasa yang sering kali tak bisa diutarakan seperti...

Unwell, Proyek Solo Gitaris Murphy Radio, Rilis Single Perdana “Daylight”

Wendra, sosok gitaris yang cukup menarik perhatian karena skill dan pergerakannya bersama Murphy Radio, band yang dimotorinya sejak akhir 2013 lalu.