fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, June 20, 2021
Home ALBUM Blingsatan Siapkan rilisan baru dari lagu-lagu lama mereka

Blingsatan Siapkan rilisan baru dari lagu-lagu lama mereka

The Best of Blingsatan 2005 –  2018

“From The Past For The Future”

Menjelang hari jadi ke 14 tahun Blingsatan yang jatuh tepat pada tanggal 17 Agustus 2019. Blingsatan akan memberikan sesuatu sebagai jawaban atas banyak pemintaan “Kawan Blings” dari penjuru nusantara juga dari generasi ke generasi yang menginginkan merilis ulang lagu-lagu lama dari album –  album dan single terdahulu. Dan kamipun memutuskan untuk merilis dan lagu Blingsatan dikanal digital dengan tajuk The Best of Blingsatan 2005 –  2018 dengan tagline “From the Past For The Future” sebuah persembahan buat kawan-kawan yang ingin mengenang indahnya masa lalu sebagai sebuah proses untuk menghadapi masa depan bersama lagu-lagu Blingsatan. Semua berawal dari komunikasi kami, baik melalui chat maupun komen via media sosial bahkan obrolan dari pertemuan langsung yang sering terjadi tidak sengaja dari beberapa kota yang sebagian besar mereka berkisah tentang keseruan dan kenangan indah besama lagu-lagu dari Blingsatan, begitualh latar belakang dari titel “From The Past For The Future” dan menjadi sebuah kesimpulan bagi kamiu. Jangan lupakan lagu-lagu lamamu karena mereka tidak akan melupakan kisah lamanya bersama lagu-lagu lamamu. Yang special di album ini kami juga menambahkan bonus 2 track yang belum pernah dirilis sebelumnya, lagu ini direkam sebagai demo tape pada tahun 2006 yang berjudul “Fana” dan “My Friend”

 

Perilisan ini akan bekerjasama dengan “Euforia Music Publisher” sebagai publishing yang akan tersedia di kanal digital seperti Spotify, Itunes, Tidal dll. Semoga dengan rilisan ini bisa mengingatkan cerita masa lalu kita menjadi sebuah energy untuk masa depan. See u on the top!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Atavisti Rilis Single Terbaru Nyana

“Siapa nyana dan siapa menduga, semua kebutuhan manusia dicukupkan dan semua keinginannya dipenuhi. Apakah manusia akan bersyukur dengan kondisi yang diberikan tersebut?”

Berawal Dari Jalan #Samar

Butuh waktu lima tahun bagi Moh Farid Azhari (Aid) bandung dari tidur lelapnya. Hengkanya dia dari tubuh Closehead tidak lantas menurunkan produktifitas...

Simak Cerita Terbaru SETTLE dalam UNPLEASANT FEELINGS CHAPTER TWO

Gejolak perasaan yang acap kali menghantui tiap diri manusia rasanya tak pernah ada habisnya. Rasa yang sering kali tak bisa diutarakan seperti...

Unwell, Proyek Solo Gitaris Murphy Radio, Rilis Single Perdana “Daylight”

Wendra, sosok gitaris yang cukup menarik perhatian karena skill dan pergerakannya bersama Murphy Radio, band yang dimotorinya sejak akhir 2013 lalu.