fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, June 20, 2021
Home News AMBIL PILIHAN, LIBAS TANTANGAN

AMBIL PILIHAN, LIBAS TANTANGAN

Yiazmat membuka awal tahun 2021 dengan perilisan lagu pertama mereka yang berjudul Lawan, yang kini sudah bisa didengar dan dinikmati di berbagai toko musik digital. Karya musik ini terpikirkan atas kenyataan yang ada dan terjadi atas hasil kerjasama. Ditulis oleh Abram dan Andre, Lawan sebagai karya pertama diharapkan dapat menjadi fondasi kokoh bagi awal perjalanan Yiazmat di dalam industri musik.

Dengan lirik dan aransemen yang menyoroti kepentingan bermimpi dengan berani dan percaya diri, karya Lawan juga dibangun dengan dorongan yang selaras, yaitu berdasarkan kesadaran untuk ‘ambil pilihan, libas tantangan dari para anggota Yiazmat dalam proses perencanaan dan pembuatan grup dan lagu debut ini.
Yiazmat merilis Lawan pada hari Jumat, 12 Februari di toko musik digital dan sudah bisa didengarkan khalayak pecinta musik Indonesia. Karya seni sampul digital Lawan merupakan karya dari desainer grafis asal Manado, Grand Prang (@grandwar), yang dibuat serupa dengan warna musik dan semangat yang terkandung dalam komposisi perdana Yiazmat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Atavisti Rilis Single Terbaru Nyana

“Siapa nyana dan siapa menduga, semua kebutuhan manusia dicukupkan dan semua keinginannya dipenuhi. Apakah manusia akan bersyukur dengan kondisi yang diberikan tersebut?”

Berawal Dari Jalan #Samar

Butuh waktu lima tahun bagi Moh Farid Azhari (Aid) bandung dari tidur lelapnya. Hengkanya dia dari tubuh Closehead tidak lantas menurunkan produktifitas...

Simak Cerita Terbaru SETTLE dalam UNPLEASANT FEELINGS CHAPTER TWO

Gejolak perasaan yang acap kali menghantui tiap diri manusia rasanya tak pernah ada habisnya. Rasa yang sering kali tak bisa diutarakan seperti...

Unwell, Proyek Solo Gitaris Murphy Radio, Rilis Single Perdana “Daylight”

Wendra, sosok gitaris yang cukup menarik perhatian karena skill dan pergerakannya bersama Murphy Radio, band yang dimotorinya sejak akhir 2013 lalu.