fbpx
28.7 C
Bandung
Monday, June 21, 2021
Home ALBUM Album Yang Tertunda Dari Hujan Esok Hari

Album Yang Tertunda Dari Hujan Esok Hari

Hujanesokhari resmi merilis album bertajuk #searah lewat music digital. Setelah bertepatan dengan era masa pandemi yang akan segera berakhir ini di tanggal 21 Agustus 2020.

8 lagu besemayam menawarkan mood yang berbeda tentang kehidupan. Dimana warna baru #nesoul #rock #folk menjadi garda terdepan untuk kamu nikmati disetiap perjalanan saat didengarkan.

#Lastone menjadi penutup single album yang manis tentang sebuah perjalanan selama ini. Dimana sebuah keyakinan yang kuat kan menjadikan suatu hasil yang baik pada semua jiwa yang searah pada akhir ceritanya.

so listen, support and enjoy it.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Atavisti Rilis Single Terbaru Nyana

“Siapa nyana dan siapa menduga, semua kebutuhan manusia dicukupkan dan semua keinginannya dipenuhi. Apakah manusia akan bersyukur dengan kondisi yang diberikan tersebut?”

Berawal Dari Jalan #Samar

Butuh waktu lima tahun bagi Moh Farid Azhari (Aid) bandung dari tidur lelapnya. Hengkanya dia dari tubuh Closehead tidak lantas menurunkan produktifitas...

Simak Cerita Terbaru SETTLE dalam UNPLEASANT FEELINGS CHAPTER TWO

Gejolak perasaan yang acap kali menghantui tiap diri manusia rasanya tak pernah ada habisnya. Rasa yang sering kali tak bisa diutarakan seperti...

Unwell, Proyek Solo Gitaris Murphy Radio, Rilis Single Perdana “Daylight”

Wendra, sosok gitaris yang cukup menarik perhatian karena skill dan pergerakannya bersama Murphy Radio, band yang dimotorinya sejak akhir 2013 lalu.