fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, July 25, 2021
Home INDIEBDGMUSIC TV INDIEBANDUNGMUSIC LIVE SESSION #12 KAMERADZ

INDIEBANDUNGMUSIC LIVE SESSION #12 KAMERADZ

INDIEBANDUNGMUSIC LIVE SESSION #12 KAMERADZ

KAMERADZ band terlahir dari kerasnya jalanan di bilangan Cibitung Bekasi pada awal tahun 2006. Band beraliran hardcore-punk ini digawangi Gondile (vocal), Zay (gitar), Ratz(drum), dan Okit (bass).

Kameradz sudah merilis EP ke lima mereka yang bertajuk “Tentang Tanah” yang merupakan karya dalam bentuk album ke-5, setelah ke-4 album sebelumnya, di antaranya Bedas Naratas(2016) Conflict (2006), Hantam (2008) dan Organic Rebel (2013).

Judul album “Tentang Tanah” sendiri terinspirasi atas jeritan-jeritan masyarakat yang tidak menerima keadilan dari oknum-oknum tak bertanggungjawab.

selain itu Kameradz mendirikan komunitas punk jumsih (Jumat Bersih) yang bergerak di kegiatan social-lingkungan. Pergerakannya sudah banyak menginspirasi para pemuda di Majalengka, kota-kota di Indonesia lainnya, dan bahkan luar negeri seperti Malaysia, Jepang dan negara lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Ajakan Asteriska ‘Barasuara’ untuk peduli dengan Bumi melalui single terbaru , ‘Ibu Pertiwi’

Penyanyi dan pencipta lagu Asteriska mengungkapkan kecintaannya terhadap Planet Bumi melalui karya terbarunya, “Ibu Pertiwi”. Dirilis di platform-platform musik digital mulai 18 Juni 2021, “Ibu...

MAKHLUK HALUS DALAM BALUTAN THRASH METAL

Mendengar kalimat Thrash Metal bagi generasi sekarang mungkin terdengar cukup jadul. Di tengah gempuran arus genre musik keras lain seperti Hardcore, Metalcore,...

Atavisti Rilis Single Terbaru Nyana

“Siapa nyana dan siapa menduga, semua kebutuhan manusia dicukupkan dan semua keinginannya dipenuhi. Apakah manusia akan bersyukur dengan kondisi yang diberikan tersebut?”

Berawal Dari Jalan #Samar

Butuh waktu lima tahun bagi Moh Farid Azhari (Aid) bandung dari tidur lelapnya. Hengkanya dia dari tubuh Closehead tidak lantas menurunkan produktifitas...