fbpx
28.7 C
Bandung
Wednesday, April 14, 2021
Home INDIEBDGMUSIC TV INDIEBANDUNGMUSIC LIVE SESSION #12 KAMERADZ

INDIEBANDUNGMUSIC LIVE SESSION #12 KAMERADZ

INDIEBANDUNGMUSIC LIVE SESSION #12 KAMERADZ

KAMERADZ band terlahir dari kerasnya jalanan di bilangan Cibitung Bekasi pada awal tahun 2006. Band beraliran hardcore-punk ini digawangi Gondile (vocal), Zay (gitar), Ratz(drum), dan Okit (bass).

Kameradz sudah merilis EP ke lima mereka yang bertajuk “Tentang Tanah” yang merupakan karya dalam bentuk album ke-5, setelah ke-4 album sebelumnya, di antaranya Bedas Naratas(2016) Conflict (2006), Hantam (2008) dan Organic Rebel (2013).

Judul album “Tentang Tanah” sendiri terinspirasi atas jeritan-jeritan masyarakat yang tidak menerima keadilan dari oknum-oknum tak bertanggungjawab.

selain itu Kameradz mendirikan komunitas punk jumsih (Jumat Bersih) yang bergerak di kegiatan social-lingkungan. Pergerakannya sudah banyak menginspirasi para pemuda di Majalengka, kota-kota di Indonesia lainnya, dan bahkan luar negeri seperti Malaysia, Jepang dan negara lainnya.

ClaimBits - Earn FREE Bitcoins!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Unwell, Proyek Solo Gitaris Murphy Radio, Rilis Single Perdana “Daylight”

Wendra, sosok gitaris yang cukup menarik perhatian karena skill dan pergerakannya bersama Murphy Radio, band yang dimotorinya sejak akhir 2013 lalu.

Rizky Febian merilis single terbaru , ‘Seperti Kisah ‘.

Tahun lalu menjadi tahun yang baru dalam karir Rizky Febian, dimana dia memulai karir bermusiknya dengan label dan manajemennya sendiri “RFAS MUSIC” di buka dengan intimate...

Stevansyoung Suntikkan Semangat lewat Video “Filosofiku”

Solois dan musisi Stevansyoung kembali hadir lewat visual terbaru untuk lagu yangdiberi judul “Filosofiku”. Lagu yang merupakan salah satu nomor di album...

RAN rilis versi lain single ‘Orang Yang Paling Ku Benci ( Stripped Version )

Beberapa waktu laludirayakan oleh banyak orang sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, namun untuk Rayi, Asta, dan Nino atau RAN, tanggal 14 Februari 2021 menandai dirilisnya versi ‘stripped’ dari lagu terbaru mereka...