fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, July 25, 2021
Home Event Wasted by The Affliction “Menggempur di Tengah Pandemi”

Wasted by The Affliction “Menggempur di Tengah Pandemi”

No moshpit, no energy…

Sejak Pandemi covid-19 menggempur Indonesia, izin keramaian terutama event musik mulai dicabut. semua lini beralih ke sistem work from home, tidak terkecuali para musisi yang terkena imbasnya dan memaksa mereka untuk berpikir keras agar tetap ‘berkeringat’. Salah satunya dengan panggung virtual. Akan tetapi MBE GIGS tetap mengibarkan sayapnya dengan segala keterbatasan situasi dan kondisi agar mereka tetap menggelar acara dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan audience terbatas tentunya. 

Beberapa event telah berhasil digelar ditengah-tengah masa sulit ini. Sebagai kelanjutan dari event-event sebelumnya, pada 20 Desember 2020 MBE GIGS akan menggelar acara dengan tajuk tema salah satu single terbaru mereka yaitu “WASTED BY THE AFFLICTION”. 

Dalam kamus (translate) Wasted by The Affliction sendiri memiliki arti “Terbuang Oleh Penderitaan” yang dimana situasinya tepat dengan kondisi sekarang, sehingga cocok digunakan tema untuk acara tersebut.

Acara ini akan dijejali dengan berbagai line up unit-unit cadas dari berbagai kota, salah satunya band fenomel asal kota Bandung REVENGE THE FATE. Tidak lupa jagoan dari Bogor MY BELOVED ENEMY dan beberapa band kawan yang akan menambah daya gempur acara tersebut.

“Ditengah masa-masa suram ini semoga event “Wasted by The Affliction” yang diusung oleh MBE GIGS tetap dapat berjalan dengan sebagai mestinya, dengan tidak melupakan Protokol Kesehatan tentunya”, jelas Robby Kurnia yang menjadi motor penggerak MBE GIGS.

Hails Metalheads di mana pun kalian berada. Nantikan event “Wasted by the affliction” pada 20 Desember 2020 mendatang di kota Bogor a.k.a Kota Hujan dengan tiket presale hanya 35k (terbatas) dan on the spot hanya 50k (free cd promo MY BELOVED ENEMY dan gift lainnya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Ajakan Asteriska ‘Barasuara’ untuk peduli dengan Bumi melalui single terbaru , ‘Ibu Pertiwi’

Penyanyi dan pencipta lagu Asteriska mengungkapkan kecintaannya terhadap Planet Bumi melalui karya terbarunya, “Ibu Pertiwi”. Dirilis di platform-platform musik digital mulai 18 Juni 2021, “Ibu...

MAKHLUK HALUS DALAM BALUTAN THRASH METAL

Mendengar kalimat Thrash Metal bagi generasi sekarang mungkin terdengar cukup jadul. Di tengah gempuran arus genre musik keras lain seperti Hardcore, Metalcore,...

Atavisti Rilis Single Terbaru Nyana

“Siapa nyana dan siapa menduga, semua kebutuhan manusia dicukupkan dan semua keinginannya dipenuhi. Apakah manusia akan bersyukur dengan kondisi yang diberikan tersebut?”

Berawal Dari Jalan #Samar

Butuh waktu lima tahun bagi Moh Farid Azhari (Aid) bandung dari tidur lelapnya. Hengkanya dia dari tubuh Closehead tidak lantas menurunkan produktifitas...