fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, June 20, 2021
Home Event Mustache and Beard kembali mengeluarkan konser dengan Teknologi AR (Augmented Reality)

Mustache and Beard kembali mengeluarkan konser dengan Teknologi AR (Augmented Reality)

Mustache and Beard – Realitas Maya (Augmented Reality)

Setelah berhasil merilis Konser Audio Video 3600, Mustache and Beard kembali mengeluarkan konser dengan Teknologi AR (Augmented Reality) dengan judul Realitas Maya Edisi AR, yang dijadikan solusi dari dampak pandemi yang tak kunjung henti.


Realitas Maya Edisi AR – Mustache and Beard ini merupakan kegiatan konser secara digital dengan menggunakan teknologi video Augmented Reality (AR). Dikonser ini, Mustache and Beard berkolaborasi dengan salah satu Developer Aplikasi yang berbasis di Bandung yang bernama Ars. Untuk menikmati konser ini, penonton diharuskan mengunduh Aplikasi Ars di Playstore atau di AppStore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Atavisti Rilis Single Terbaru Nyana

“Siapa nyana dan siapa menduga, semua kebutuhan manusia dicukupkan dan semua keinginannya dipenuhi. Apakah manusia akan bersyukur dengan kondisi yang diberikan tersebut?”

Berawal Dari Jalan #Samar

Butuh waktu lima tahun bagi Moh Farid Azhari (Aid) bandung dari tidur lelapnya. Hengkanya dia dari tubuh Closehead tidak lantas menurunkan produktifitas...

Simak Cerita Terbaru SETTLE dalam UNPLEASANT FEELINGS CHAPTER TWO

Gejolak perasaan yang acap kali menghantui tiap diri manusia rasanya tak pernah ada habisnya. Rasa yang sering kali tak bisa diutarakan seperti...

Unwell, Proyek Solo Gitaris Murphy Radio, Rilis Single Perdana “Daylight”

Wendra, sosok gitaris yang cukup menarik perhatian karena skill dan pergerakannya bersama Murphy Radio, band yang dimotorinya sejak akhir 2013 lalu.