fbpx
28.7 C
Bandung
Wednesday, April 14, 2021
Home Event MOCCA DAN SOCA BERKOLABORASI MEMBUAT KONSER VIRTUAL MERILIS ALBUM DAY BY DAY

MOCCA DAN SOCA BERKOLABORASI MEMBUAT KONSER VIRTUAL MERILIS ALBUM DAY BY DAY

Mengawali tahun 2021, Mocca akan mengadakan konser virtual untuk seluruh Mocca Friends bertajuk SOCA IN DEPTH : DAY BY DAY VIRTUAL CONCERT pada tanggal 7 – 10 Januari 2020. Mocca berkolaborasi dengan SOCA, sebuah start up yang berfokus pada live events dan digital art. Konser ini akan mengajak penontonnya hadir di depan panggung dan berjalan-jalan bersama Mocca. Penonton akan masuk ke dalam suasana konser yang intim dan imersif, layaknya panggung konser offline. SOCA menggunakan sentuhan teknologi 360-shot videografi dan dikemas dalam penceritaan ala film pendek/mini series. 

SOCA IN DEPTH : DAY BY DAY VIRTUAL CONCERT merupakan perayaan perilisan album Day By Day. Album fisik yang dirilis pada tanggal 1 November 2020 bertepatan dengan ulang tahun Mocca yang ke-21. Selain membawakan lagu-lagu yang ada di album Day By Day, Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Indra Massad (drummer), dan Toma Pratama (bassis) akan mengajak penontonnya menelusuri perjalanan dan memori Mocca dari awal terbentuk hingga saat ini. 

Kolaborasi SOCA menjawab kerinduan Mocca mengadakan konser rilis album yang tidak dapat dilakukan di masa pandemi, konser ini hadir dan menjadi suguhan virtual yang segar dan unik untuk dinikmati. “Semua yang menyaksikan akan merasakan sensasi yang berbeda dari konser-konser mocca sebelumnya. Semoga bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan menyenangkan untuk semua Mocca Friends” ujar Arina Ephipania sang vokalis. 

Tiket konser SOCA IN DEPTH : DAY BY DAY VIRTUAL CONCERT sudah bisa dibeli mulai 28 Desember 2020 melalui website www.soca-tv.com, dijual mulai dari harga lima belas ribu Rupiah. Konser yang dibagi dalam 4 episode dan ditayangkan secara berturut-turut di website SOCA mulai tanggal 7 Januari 2021. 

ClaimBits - Earn FREE Bitcoins!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Unwell, Proyek Solo Gitaris Murphy Radio, Rilis Single Perdana “Daylight”

Wendra, sosok gitaris yang cukup menarik perhatian karena skill dan pergerakannya bersama Murphy Radio, band yang dimotorinya sejak akhir 2013 lalu.

Rizky Febian merilis single terbaru , ‘Seperti Kisah ‘.

Tahun lalu menjadi tahun yang baru dalam karir Rizky Febian, dimana dia memulai karir bermusiknya dengan label dan manajemennya sendiri “RFAS MUSIC” di buka dengan intimate...

Stevansyoung Suntikkan Semangat lewat Video “Filosofiku”

Solois dan musisi Stevansyoung kembali hadir lewat visual terbaru untuk lagu yangdiberi judul “Filosofiku”. Lagu yang merupakan salah satu nomor di album...

RAN rilis versi lain single ‘Orang Yang Paling Ku Benci ( Stripped Version )

Beberapa waktu laludirayakan oleh banyak orang sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, namun untuk Rayi, Asta, dan Nino atau RAN, tanggal 14 Februari 2021 menandai dirilisnya versi ‘stripped’ dari lagu terbaru mereka...