fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, June 20, 2021
Home Biography VOICE REBEL - "BIOGRAPHY"

VOICE REBEL – “BIOGRAPHY”

VOICE REBEL
Terbentuk tanggal 28 oktober 2011

alasan dasar kami memilih nama VOICE REBEL adalah berawal dari kebosanan kami terhadap band-band layar kaca yang sudah didominasi oleh band yang itu-itu saja. dan kami berharap, dengan voice rebel kami mampu mendobrak dominasi itu, dengan suara-suara pemberontakan yang akan kami suguhkan.

awal terbentuknya voice rebel adalah berawal dari sebuah pertemanan yang dijalin dari kecil oleh aldi, wahyu, riswan, dan ente. mereka sepakat untuk membentuk sebuah band, yang mereka beri nama ‘mind your head’ pada awalnya, musik mind your head bernafaskan rock alternatif. namun, seiring berjalannya waktu, riswan mengundurkan diri, yang disebabkan oleh konflik internal yang terjadi. lalu, aldi, wahyu dan ente, sepakat untuk mengganti nama band mereka. setelah melalui proses yang panjang, akhirnya diambillah nama voice rebel, yang diiringi dengan perubahan nafas band mereka yang berganti mengusung musik punk rock.

 

OFFICIAL PAGE :

REVERBNATION
TWITTER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Atavisti Rilis Single Terbaru Nyana

“Siapa nyana dan siapa menduga, semua kebutuhan manusia dicukupkan dan semua keinginannya dipenuhi. Apakah manusia akan bersyukur dengan kondisi yang diberikan tersebut?”

Berawal Dari Jalan #Samar

Butuh waktu lima tahun bagi Moh Farid Azhari (Aid) bandung dari tidur lelapnya. Hengkanya dia dari tubuh Closehead tidak lantas menurunkan produktifitas...

Simak Cerita Terbaru SETTLE dalam UNPLEASANT FEELINGS CHAPTER TWO

Gejolak perasaan yang acap kali menghantui tiap diri manusia rasanya tak pernah ada habisnya. Rasa yang sering kali tak bisa diutarakan seperti...

Unwell, Proyek Solo Gitaris Murphy Radio, Rilis Single Perdana “Daylight”

Wendra, sosok gitaris yang cukup menarik perhatian karena skill dan pergerakannya bersama Murphy Radio, band yang dimotorinya sejak akhir 2013 lalu.