fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, June 20, 2021
Home Biography Split Bananas - "Biography"

Split Bananas – “Biography”

Band ini dulu terbentuk pada awal tahun 2004 dengan sebuah nama band Rockslide, dengan personil Raksa (Vokal/Gitar), Avia (Bass), Rizki (Gitar) dan WillyEwunks(Drum). Setelah vakum selama empat tahun di karenakan gitaris Rockslide (Rizki) mengalami sebuah insiden kecelakaan. Sehingga Raksa dan Avia sebagai penggerak band ini sepakat untuk merubah nama Rockslide menjadi Splitbananas.
Splitbananas berjalan sampai tahun 2013 yang mengalami cukup banyak pergantian personil hingga mengalami pergeseran formasi Willy yang sebelumnya di posisi drumer menjadi Gitar/Back Vocal dan menarik Rizky Fajar untuk mengganti posisi drum yang sebelumnya.
Di awal tahun 2014 Raksa dan Avia mengambil keputusan untuk resign dari Splitbananas.
Kemudian sampai saat ini Splitbananas pun “is back” dengan formasi yang baru dengan personil WillyEwunk (Gitar/Voc), PamPam (Gitar Lead), Mulder (Bass/Voc) dan Rizky Mahardi (Drum). Splitbananas dengan formasi yang baru nya ini, membuat konsep musik dengan aransemen yang baru dan lebih segar. Band ini memiliki sebuah moto “Don’t Stop Moshing”, dibuktikan dengan single lagu terbarunya “Teman Selamanya” yang di harapkan untuk membuat seluruh penikmat musik indi bisa merasakan aura moshing sesungguhnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Atavisti Rilis Single Terbaru Nyana

“Siapa nyana dan siapa menduga, semua kebutuhan manusia dicukupkan dan semua keinginannya dipenuhi. Apakah manusia akan bersyukur dengan kondisi yang diberikan tersebut?”

Berawal Dari Jalan #Samar

Butuh waktu lima tahun bagi Moh Farid Azhari (Aid) bandung dari tidur lelapnya. Hengkanya dia dari tubuh Closehead tidak lantas menurunkan produktifitas...

Simak Cerita Terbaru SETTLE dalam UNPLEASANT FEELINGS CHAPTER TWO

Gejolak perasaan yang acap kali menghantui tiap diri manusia rasanya tak pernah ada habisnya. Rasa yang sering kali tak bisa diutarakan seperti...

Unwell, Proyek Solo Gitaris Murphy Radio, Rilis Single Perdana “Daylight”

Wendra, sosok gitaris yang cukup menarik perhatian karena skill dan pergerakannya bersama Murphy Radio, band yang dimotorinya sejak akhir 2013 lalu.