fbpx
28.7 C
Bandung
Wednesday, April 14, 2021
Home Biography POPY PUMPKINS - "BIOGRAPHY"

POPY PUMPKINS – “BIOGRAPHY”

Bandung layak sekali disebut sebagai kota musik, disini banyak lahir band-band ternama dan musisi ternama, dan disini juga hadir satu band baru yang akan meramaikan industri musik indonesia. Yes! band ini bernama POPY PUMPKINS, band yang bergenre Pop Punk asal kota kembang ini terbentuk pada tanggal 4 April 2014, dan Popy Pumpkins telah mengeluarkan 3 lagu, yaitu : Kita, Terbiasa dan Melangkah. Dibawah naungan Sound of monkey records.
Band yang beranggotakan 4 anak muda asal kota kembang ini di motori oleh Hana (vokal), Irfan (guitar), Naufal (Bass), Fauzi (drums).
Semua berawal dari pertemanan di sekolah, kemudian mulai latihan band bersama hingga mendapatkan satu visi dalam bermusik yang sama, disitulah ide dimana kita membuat band POPY PUMPKINS.
Singkat cerita tentang nama POPY PUMPKINS, POPY PUMPKINS di ambil dari nama seorang ibu yang selalu membuat kolak labu kuning yang begitu manis dilidah, dan seperti halnya kolak labu kuning yang begitu manis, kami juga berharap karya kami bisa memberi cita rasa yang manis di belantika musik indonesia, dari hal tersebut lah kita sepakat untuk memberi nama POPY PUMPKINS untuk band ini.
Dan di tahun 2015 ini kita sedang mempersiapkan E.P “Teriak lebih keras”
Kami berharap harmonisasi dari POPY PUMPKINS bisa di terima di telinga masyarakat Indonesia, amin!!

OFFICIAL PAGE:

REVERBNATION
TWITTER
FACEBOOK

ClaimBits - Earn FREE Bitcoins!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Unwell, Proyek Solo Gitaris Murphy Radio, Rilis Single Perdana “Daylight”

Wendra, sosok gitaris yang cukup menarik perhatian karena skill dan pergerakannya bersama Murphy Radio, band yang dimotorinya sejak akhir 2013 lalu.

Rizky Febian merilis single terbaru , ‘Seperti Kisah ‘.

Tahun lalu menjadi tahun yang baru dalam karir Rizky Febian, dimana dia memulai karir bermusiknya dengan label dan manajemennya sendiri “RFAS MUSIC” di buka dengan intimate...

Stevansyoung Suntikkan Semangat lewat Video “Filosofiku”

Solois dan musisi Stevansyoung kembali hadir lewat visual terbaru untuk lagu yangdiberi judul “Filosofiku”. Lagu yang merupakan salah satu nomor di album...

RAN rilis versi lain single ‘Orang Yang Paling Ku Benci ( Stripped Version )

Beberapa waktu laludirayakan oleh banyak orang sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, namun untuk Rayi, Asta, dan Nino atau RAN, tanggal 14 Februari 2021 menandai dirilisnya versi ‘stripped’ dari lagu terbaru mereka...