fbpx
28.7 C
Bandung
Thursday, April 15, 2021
Home Biography DANILLA - "BIOGRAPHY"

DANILLA – “BIOGRAPHY”

Hangatnya Suasana Launching Singel “Berdistraksi” Danilla

Ditulis oleh : Fauzan Aziz ( AMTManagement divisi media ).

JAKARTA (15/2) – Bertempat di Camden Bar, Gandaria, Jakarta Selatan, acara peluncuran singel ke-tiga Danilla dengan judul “Berdistraksi”, lengkap dengan klip musiknya berlangsung sukses.
Acara yang dimulai dari jam 8 malam ini dibuka dengan penampilan Gabriel Mayo yang apik, dengan gitar akustiknya dan beberapa tembang seperti “Can’t Take My Eyes Of You” dan nomor ciptaannya sendiri, “The Rain”, dia berhasil menyihir para pengunjung Camden untuk mulai menikmati keseruan malam itu.
Tidak hanya dihangatkan oleh petikan gitar santai dari Gabriel Mayo, acara tersebut juga dibuat makin seru dengan kehadiran duo MC, Gilang ‘Gombloh’ dan Kiki Ucup. Keduanya berhasil membawa acara peluncuran singel ini menjadi makin hangat dengan lawakan dan guyonan mereka yang segar.
Setelah itu barulah Danilla naik ke panggung, dengan tampilan gaun santai putih dan balutan sepatu sneakers, Danilla bersama para player¬-nya yang juga berpakaian rapi; celana bahan hitam dan kemeja putih mulai bermain dan memuaskan dahaga para penonton di Camden.
Ditemani suasana Camden yang temaram, Danilla membawakan beberapa lagu dari album Telisik, juga beberapa lagu gubahan yang dibawakan dengan gaya Ballad dan Bossanova.
Adapun lagu-lagunya seperti ”Oh, No!”, “Senja Diambang Pilu”, “Junko Furuta”, “Buaian”, “I Can’t Make You Love Me”, “O Pato”, “Ada Disana”, “Berdistraksi”, dan “Take Me Home”.
Ditengah-tengah pertunjukan, klip musik terbaru Danilla diputar untuk dipertontonkan secara ekslusif kepada pengunjung Camden, respon penontonnya pun positif. “Konsep dari ‘Berdistraksi’ awalnya aku ingin memakai anak-anak sebagai pemerannya, ternyata engga bisa, akhirnya aku memakai konsep yang membuat orang tuh ingin jelek, karena itu disini Danilla berusaha untuk menjadi jelek, tetapi kurang jelek.” “Jalan ceritanya sendiri ‘Berdistraksi’ itu memang menceritakan tentang kebetean, ‘menyalahkan diri kita sendiri, kenapa sih aku mau sama dia? Padahal dia enggak suka sama aku’, seakan mencoret-coret diri sendiri,” ujar Danilla.

Quotes By Danilla
“Aku memilih mengangkat ‘Berdistraksi sebagai singel karena dibandingkan singel pertama dan kedua, singel ini lebih fun, dan teman-teman aku lebih suka lagu ‘Berdistraksi ini.”
“Yang membedakan singel ini dengan singel sebelumnya adalah ini pertama kalinya Danilla bikin video sendiri, lalu manajemen juga sudah berganti ke Amir (AMTM), dan singel ini lebih DIY-an dari singel sebelumnya.”
“Aku berharap pendengar aku makin banyak dan loyal, mereka mendengar bukan karena packaging Danilla, tapi lebih kesemuanya secara keseluruhan.”
“Pas aku perform, Animo penonton sangat membuat aku senang, mereka menyimak lagu-lagu yang aku nyanyikan, dan mereka ikut bernyanyi, saat mereka bernyanyi menurut aku itu adalah momen paling berharga.”

 

OFFICIAL PAGE :

TWITTER
WEB
YOUTUBE

CONTACT PERSON : Lafa +6281320029123

ClaimBits - Earn FREE Bitcoins!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Unwell, Proyek Solo Gitaris Murphy Radio, Rilis Single Perdana “Daylight”

Wendra, sosok gitaris yang cukup menarik perhatian karena skill dan pergerakannya bersama Murphy Radio, band yang dimotorinya sejak akhir 2013 lalu.

Rizky Febian merilis single terbaru , ‘Seperti Kisah ‘.

Tahun lalu menjadi tahun yang baru dalam karir Rizky Febian, dimana dia memulai karir bermusiknya dengan label dan manajemennya sendiri “RFAS MUSIC” di buka dengan intimate...

Stevansyoung Suntikkan Semangat lewat Video “Filosofiku”

Solois dan musisi Stevansyoung kembali hadir lewat visual terbaru untuk lagu yangdiberi judul “Filosofiku”. Lagu yang merupakan salah satu nomor di album...

RAN rilis versi lain single ‘Orang Yang Paling Ku Benci ( Stripped Version )

Beberapa waktu laludirayakan oleh banyak orang sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, namun untuk Rayi, Asta, dan Nino atau RAN, tanggal 14 Februari 2021 menandai dirilisnya versi ‘stripped’ dari lagu terbaru mereka...