fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, December 6, 2020
Home News Neverr Merilis Original Single Perdananya Yang Berjudul “Bintang Kecewa”

Neverr Merilis Original Single Perdananya Yang Berjudul “Bintang Kecewa”

Neverr yang mengawali karir di Youtube sejak akhir tahun 2018 dengan beranggotakan Rizal Siddiq dan Ritchie Rivaldy, kini meluncurkan original single perdananya yang berjudul “Bintang Kecewa”. 

Duo musisi elektronik yang sebelumnya sukses mengcover beberapa lagu pop hits Indonesia dengan aransemen bergenre Pop EDM seperti lagu Berharap Tak Berpisah – Reza Artamevia yang mendapat lebih  dari 3,5 juta viewers, dan cover lagu lainnya seperti Cintakan Membawamu – Dewa 19 feat. Ari Lasso, Lebih Dari Egoku – Mawar De Jongh, dan Pandangan Pertama – RAN. Maka di tahun ini Neverr memutuskan untuk membuat karya perdananya dengan menggandeng vokalis asal Bandung, Sherine Dharmawan. 

Neverr juga menggandeng aktris muda, cantik, dan multitalenta yaitu Michelle Ziudith untuk menjadi model video klip single perdana Neverr. Aktris yang sukses membintangi 10 film box office Indonesia seperti London Love Story 1, London Love Story 2, dan London Love Story 3, dalam film tersebut Michelle Ziudith beradu akting dengan Dimas Anggara. Lalu dalam film Magic Hour, I Love You From 38000 Ft, Calon Bini, dan Mekah I’m Coming, Michelle Ziudith selalu dipasangkan dengan Rizky Nazar. Sedangkan beberapa film lainnya Michelle Ziudith beradu akting dengan Maxime Bouttier dalam film Remember When, Jefri Nichol dalam film One Fine Day, dan Fero Walandouw dalam film Anata.

Neverr memilih Michelle Ziudith sebagai model video klip karena prestasi dan pengalaman Michelle Ziudith dalam berakting di lebih dari 80 judul FTV, beberapa sinetron seperti Arti Sahabat, Diam – Diam Suka dan masih banyak lainnya, serta Michelle Ziudith telah empat kali masuk nominasi SCTV Awards, satu kali nominasi Piala Maya, tiga kali nominasi Box Office Movie Awards, dan satu kali masuk nominasi Festival Film Bandung (FFB) sekaligus memenangkannya sebagai Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi (Sinetron), yang pastinya sudah tidak diragukan lagi kualitas aktingnya.

Dalam video klip Neverr Michelle Ziudith beradu akting dengan Billie Max yang merupakan model asal Bandung, yang juga pernah menjadi model video klip Indahkus yang berjudul Be With U ft. THELIONCITYBOY.  

Lagu “Bintang Kecewa” ini dibuat selama masa pandemi Covid-19, Ritchie Rivaldy yang membuat komposisinya dan musiknya digawangi oleh Rizal Siddiq yang terinspirasi dari karya penggawa musik pop edm seperti Martin Garrix, Zedd, dan Alan Walker. 

Neverr menyajikan lagu bernuansa cinta, dan lirik yang dibuat oleh Rizal Siddiq menceritakan tentang kekecewaan seseorang yang terlalu berharap lebih kepada orang yang baru ia kenal. Sebuah kondisi yang mungkin banyak dialami seseorang ketika berada di masa PDKT. Musik video “Bintang Kecewa” ini dibuat seperti film pendek dan dikemas secara apik seperti soundtrack film yang dibintangi oleh artis film layar lebar yaitu Michelle Ziudith dan Bille Max. Seperti yang digambarkan dalam video klipnya dimana Michelle Ziudith kecewa terhadap

Billie Max yang menurutnya telah memberi harapan lebih, ternyata Billie Max hanya menganggap Michelle Ziudith sebatas ‘TTM’-nya saja, dikarenakan Billie Max memang telah memiliki pacar jauh sebelum mengenal Michelle Ziudith. Sudah dipastikan akting keduanya dalam video klip ini banyak membuat orang baper. Tetapi dengan diiringi musik yang diaransemen oleh Ritchie Rivaldy, lagu yang bertemakan sedih ini dapat diatur agar pendengarnya tidak terlalu larut dalam kesedihan. 

Neverr memilih genre pop edm karena kini di era digital perkembangan musik pop electronic didunia Internasional sangat pesat. Musik dengan genre edm banyak masuk lagu trending di tangga lagu pop diberbagai platform media social seperti Youtube dan Spotify. Di Indonesia sudah lebih dulu popular lagu dengan aliran musik pop dan dangdut. Beberapa grup maupun penyanyi musik pop yang menjadi idola diantaranya Ariel Noah, Judika, Fiersa Besari, Andmesh, Armada dan yang baru – baru ini muncul Mahen dengan lagu barunya luka yang kurindu. Musisi dengan genre edm dari luar negeri yang sangat terkenal diantaranya Martin Garrix, Alan Walker dan Marshmello . Sedangkan musisi dari Indonesia yang sudah lebih dulu membawa genre music edm diantaranya Dipha Barus, Soundwave, dan Weird Genius yang baru mengeluarkan single Lathi dan Hush yang berkolaborasi dengan Yellow Claw. Disini Neverr tampil berbeda dan ingin lebih memperkaya music pop di Indonesia dengan merilis lagu cinta bergenre pop edm dengan lirik yang berbahasa Indonesia tetapi dengan taste barat. Sehingga diharapkan lagu “Bintang Kecewa” dapat disukai oleh seluruh kalangan terutama kaum melenial dan bisa mendapat tempat diseluruh hati penikmat musik Indonesia.

Kini lagu Bintang Kecewa sudah rilis pada tanggal 15 September 2020 di Youtube dan tanggal 18 September 2020 di beberapa platform musik seperti Spotify, Joox, dan lain sebagainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Mima ajak penikmat musik buat untuk menerima diri sendiri lewat single terbaru : ‘So What?’

MIMA (@heyitsmima) yang dahulu dikenal dengan nama Yemima Hutapea, memulai kariernya lewat ajang kecantikan, saat ia masuk dalam 5 besar Miss Indonesia di tahun 2013. Walaupun memulai...

Humidumi Persembahkan “Isn’t It a Pity” ke Ruang Dengar Digital

Mengasihani diri sendiri dan tersakiti karena sebuah khayalan semu tidak pernah seceria ini,seperti terangkum lewat single terbaru unit alternative pop asal Surabaya,...

BIOGRAPHY – BONJOUR

Bonjour awalnya adalah projek band hardcore asal Bekasi yang di bentuk pada tanggal 15 Mei 2015 di awali oleh Awank (Shout Keepers)...

Mahligai: Sebuah Kediaman Rasa Putra Timur

Luasnya dimensi perasaan dalam kehidupan kita hingga satu fenomena pun bisa menghasilkan dua emosi yang berbeda, bahkan bertolak belakang pada satu waktu....