fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, October 25, 2020
Home News Kembali dengan Wujud Baru, Sunyata Sajikan Series Anyar Bertajuk ‘Big Pause’

Kembali dengan Wujud Baru, Sunyata Sajikan Series Anyar Bertajuk ‘Big Pause’

Enggan pulang bertangan kosong, Sunyata Session kembali dengan wujud baru. Melepas kata “Session” pada namanya menjadi sikap tegas Sunyata untuk merealisasikan perluasan topik bahasan dan metode penyajian konten yang lebih umum dan beragam–tidak lagi terpaku pada bentuk music session yang sudah 3 tahun dijalankan. Tidak hanya itu, Sunyata juga hadir dengan sebuah serial video baru yang tayang di kanal YouTube. 

Sunyata memilih untuk melebarkan sayap, dan denganya, hendak mewadahi budaya dan industri kreatif yang lebih umum. Adapun cakupan video content-nya digiring ke ranah yang lebih luas; seperti musik, seni visual, kuliner, fesyen, dan lain sebagainya. Konten video di channel YouTube juga akan diunggah lebih konsisten, yang akan menyajikan konten baru setiap hari Selesa dan Jumat. 

“Secara kesiapan dan pengalaman dari masing-masing personel semakin matang, jadi kita akhirnya semakin yakin untuk keluar dari zona aman dan nyaman kita,” ungkap Armando Mamangkey selaku CEO/Head of Production dari Sunyata terkait perluasan ini. “(Ekspansi ini) juga sebagai bentuk realisasi dari mimpi Sunyata itu sendiri. Tiga tahun pertama kita masih di tahap bermimpi, di tahun ke-4 ini, Sunyata masuk ke babak baru yaitu merealisasikan mimpi-mimpi tersebut.”

Dengan segala perluasan yang diterapkan, Sunyata tidak serta merta melepaskan konten music session yang sudah menjadi ciri khasnya. “Adanya ekspansi ini tidak menjadi alasan bagi kami untuk berhenti melakukan apa yang dari awal kami cintai, yaitu mewadahi para musisi lokal dengan music session yang intim dan menyajikannya kepada publik luas,” tutur Visual and Creative Director Sunyata, Greg Soegono.

Wujud baru ini juga dikokohkan dengan serial Big Pause–sebuah video series anyar yang tayang di channel YouTube Sunyata, yang membahas seputar siasat, adaptasi, dan refleksi para musisi dan pelaku industri musik saat dihadapkan dengan pandemi coronavirus di awal tahun 2020 hingga sekarang. 

Episode pertama dari Big Pause sendiri sudah tayang pada tanggal 21 Agustus 2020 kemarin, menampilkan trio rock asal Jakarta, Zirah, serta kisah-kisah mereka terkait mewabahnya pandemi COVID-19 yang terpaksa berdampak pada agenda paska-rilis EP debut mereka. Simak sejarah dan perjalanan Zirah sebagai sebuah grup musik, cerita di balik karya mereka, hingga momen refleksi yang hadir karena pandemi, semua melalui tayangan perdana Big Pause di channel YouTube Sunyata. Saksikan juga episode-episode Big Pause berikutnya yang akan segera menyusul di waktu mendatang. 

Dengan ini, Sunyata resmi mengumumkan bahwa kami telah kembali. Lebih besar, lebih luas, dan lebih beragam. Big Pause menjadi salah satu contoh sajian terbaru kami; tentu, di kedepan hari, akan ada konten-konten menarik lainnya yang akan hadir dari Sunyata. Ikuti kami di berbagai kanal media sosial untuk update lengkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Single Terbaru Sweet Daily “Obsesif”

Sweet Daily merilis  single kedua mereka “ Obsesif “ sebagai debut single untuk menuju rangkaian EP yang sedang dalam proses  penggarapan.

INDIEBANDUNGMUSIC LIVE SESSION #16 THE DUKE

INDIEBDGMUSIC x MADNESS SHOW | JAMMING SESSION THE DUKE . Yo yo yo Kawan Indie Bandung Music TV !!!

Vice Versa Sebagai Debut Single Kedua Dari Altruist

Setelah memperdengarkan “Lantern” sebagai debut single pada Oktober 2019, Unit Metalcore/Breakdwon asal Surabaya. Nama Altruist sendiri berasal dari kata...

Rilis Album Teranyar Dari Never Last Ever

Never Last Ever adalah band pop punk asal bandung yang berdiri pada tahun 2009 namun mulai serius untuk membuat karya pada tahun...