fbpx
28.7 C
Bandung
Sunday, October 25, 2020
Home INDIEBDGMUSIC TV INDIEBANDUNGMUSIC LIVE SESSION #12 KAMERADZ

INDIEBANDUNGMUSIC LIVE SESSION #12 KAMERADZ

INDIEBANDUNGMUSIC LIVE SESSION #12 KAMERADZ

KAMERADZ band terlahir dari kerasnya jalanan di bilangan Cibitung Bekasi pada awal tahun 2006. Band beraliran hardcore-punk ini digawangi Gondile (vocal), Zay (gitar), Ratz(drum), dan Okit (bass).

Kameradz sudah merilis EP ke lima mereka yang bertajuk “Tentang Tanah” yang merupakan karya dalam bentuk album ke-5, setelah ke-4 album sebelumnya, di antaranya Bedas Naratas(2016) Conflict (2006), Hantam (2008) dan Organic Rebel (2013).

Judul album “Tentang Tanah” sendiri terinspirasi atas jeritan-jeritan masyarakat yang tidak menerima keadilan dari oknum-oknum tak bertanggungjawab.

selain itu Kameradz mendirikan komunitas punk jumsih (Jumat Bersih) yang bergerak di kegiatan social-lingkungan. Pergerakannya sudah banyak menginspirasi para pemuda di Majalengka, kota-kota di Indonesia lainnya, dan bahkan luar negeri seperti Malaysia, Jepang dan negara lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Single Terbaru Sweet Daily “Obsesif”

Sweet Daily merilis  single kedua mereka “ Obsesif “ sebagai debut single untuk menuju rangkaian EP yang sedang dalam proses  penggarapan.

INDIEBANDUNGMUSIC LIVE SESSION #16 THE DUKE

INDIEBDGMUSIC x MADNESS SHOW | JAMMING SESSION THE DUKE . Yo yo yo Kawan Indie Bandung Music TV !!!

Vice Versa Sebagai Debut Single Kedua Dari Altruist

Setelah memperdengarkan “Lantern” sebagai debut single pada Oktober 2019, Unit Metalcore/Breakdwon asal Surabaya. Nama Altruist sendiri berasal dari kata...

Rilis Album Teranyar Dari Never Last Ever

Never Last Ever adalah band pop punk asal bandung yang berdiri pada tahun 2009 namun mulai serius untuk membuat karya pada tahun...